JURNALIS HAJAR PJU POLRES LUMAJANG 3 - 2, DALAM PERTANDINGAN FUTSAL HUT BHAYANGKARA KE 78

     Keseruan tercipta pada laga Futsal antara Polres Lumajang vs Jurnalis yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kabupaten Lumajang.

     Karena dua tim yang bertanding, Tim Pejabat Utama (PJU) Polres Lumajang melawan Tim Jurnalis dengan mengenakan seragam olahraga yang dibalut daster.

     Alhasil, bukan golnya saja yang ingin disaksikan, namun kelucuan para pesertanya karena baju daster yang mereka kenakan. Terkadang mereka juga jatuh bangun saat mengejar bola. 

     Dalam pertandingan itu, PJU Polres Lumajang melawan Jurnalis bermain imbang 1-1, kemudian dilanjutkan adu pinalti yang di menangkan oleh Tim Jurnalis 3-2.

     “Untuk seru-seruan saja, bukan hasil pertandingannya yang kita cari yang penting semua senang dan terhibur," kata Kapolres Lumajang AKBP Mohamamd Zainur Rofik usai pertandingan, Munggu (1/6/2024).

     AKBP Rofik menuturkan, pertandingan futsal kali ini dalam rangka untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli.

     "Turnamen futsal dalam rangka hari ulang tahun bhayangkara ke 78 di Polres Lumajang ada beberapa kegiatan baik itu turnamen, lomba maupun pertandingan," jelasnya.

     Kapolres menjelaskan, pertandingan futsal bersama awak media ini untuk menunjukan kekompakan dan keterbukaan antara media dan Polres Lumajang.

     "Filosofi menggunakan daster artinya tidak ada saling menutup-nutupi kita sudah sama-sama menjalin komunikasi cukup terbuka dengan media," tuturnya.

     Ia berharap, hari Bhayangkara ke-78 ini dapat dimaknai sebagai bukti bahwa kebersamaan antara media dengan kepolisian khususnya Polres Lumajang terjalin dengan baik. 

     "Ini sebagai bentuk mempererat silahturahmi dengan insan pers di hari Bhayangkara, karena media adalah mitra kerja kami di lapangan," pungkasnya. (Yoni Kristiono/Semeru FM)


Posting Komentar

0 Komentar