SAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN, PT. WINGS LUMAJANG GELAR BERSIH-BERSIH MASJID

 

sumber: Semeru FM

Sudah menjadi agenda rutin tahunan, setiap memasuki bulan suci Ramadhan, PT. Wings selalu membuat kegiatan sosial untuk masyarakat, yang di kemas dalam program bersih-bersih masjid. Kali ini kegiatan bersih-bersih dilakukan di Masjid Nurul Huda, Kecamatan Pasirian dan Masjid Darussalam, Kecamatan Tempeh.

     Imam Muhdi, Perwakilan dari PT. Wings mengatakan, program bersih-bersih masjid sudah menjadi agenda tahunan yang rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan. Adapun kegiatan yang dilakukan yakin melakukan pembersihan masjid mulai dalam dan luar masjid termasuk WC dan tempat berwudhu.

     “Terlebih dahulu kita lakukan bersih-bersih masjid yang dimulai sejak ba'da ashar sampai menjelang buka, yang kita gunakan produk kita adalah home care, soklin lantai, cling pembersih kaca, supersol pemebrsih lantai, sementara untuk ibu-ibu ada daia clean&fresh pembersih mukenah dan sarung,” ungkapnya, Minggu (17/3).

Sumber: Semeru FM

     Pihaknya berharap, dengan adanya program bersih-bersih masjid masyarakat bisa semakin semangat dalam menjaga kebersihan masjid.

     “Kita harapkan masyarakat semakin semangat dalam menjaga kebersihan lingkungan masjid, sehingga bisa menciptakan suasana yang bersih agar ibadah di bulan penuh berkah ini semakin lancar,” harapnya.

      Sementara itu Sadeli Rois, perwakilan dari Masjid Nurul Huda, Kecamatan Pasirian, cukup mengapresiasi apa yang sudah dilakukan pihak PT. Wings. Ada sedikitnya 70 orang yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Dengan membersihkan rumah ibadah sekaligus memberikan cendera mata untuk masjid, harapannya semuanya bisa menjadi berkah.

     “Semoga kegiatan ini bisa menjadi nilai ibadah bagi kita semua, kerjasama yang baik tidak sekali ini saja kami lakukan, sehingga ke depan kerjasama akan terus berjalan demi kebaikan bersama,” jelasnya.

     Kegiatan serupa juga berlangsung dilokasi berbeda, tepatnya di Masjid Darussalam, Kecamatan Tempeh. Reza dari perwakilan PT. Wings mengatakan, kegiatan bersih-bersih masjid di Kecamatan Tempeh berjalan dengan penuh gotong royong, meskipun di huyur hujan lebat.

sumber: Semeru FM

     “Meskipun hujan lebat, kegiatan yang kita lakukan berjalan dengan lancar dan penuh gotong royong. Sehingga semuanya berjalan lancar dan sesuai dengan yang kita harapkan,” pungkanya. (YONI KRISTIONO)


Posting Komentar

0 Komentar