FESTIFAL BINTANG RADIO 9

 
Sumber: Semeru FM

Selain kegiatan lomba pidato, Radio Semeru FM juga menggelar lomba Festival Bintang Radio 9 Pop dan Dangdut, untuk lomba Festival Bintang Radio 9 ini, merupakan agenda rutin tahunan dalam rangka menyambut Hari Jadi Lumajang (HARJALU) ke 758 tahun 2023. Festifal Bintang Radio 9 akan berlangsung mulai tanggal 15-23 Juni 2023. Peserta akan memperebutkan hadiah sebesar Rp. 15 juta, sementara itu untuk biaya pendaftaran juga digratiskan.

Sumber: Semeru FM

Untuk peserta yang nantinya lolos masuk dalam babak final Pop Putera, diberi kesempatan untuk memilih sedikitnya 10 lagu yang sudah disiapkan oleh panitia, diantaranya lagu berjudul Kepada Hati (Cakra Khan), Hingga Tua Bersama (Rizky Febian), Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja (Judika), Hati-Hati Dijalan (Tulus), Semata Karenamu (Mario G Klau), Sekali Ini Saja (Glen Fredly), Jenuh (Rio Febrian), Kau Seputih Melati (Dian Pramana Putra) dan Sabda Alam (Chrisye).
Sementara untuk lagu babak final Pop Puteri diantaranya lagu berjudul Kisah Sempurna (Mahalini), Benci Kusangka Sayang (Sonia), Tak Segampang Itu (Anggi Marito), Pesan Terakhir (Lyodra), Aku Masih Memikirkanmu (Kezia), Aku Memilih Setia (Fatin Shidqia), Karena Kucinta Kau (Bunga Citra Lestari), Rindu (Fryda Lucyana), Salahkan Terlalu Mencintaimu (Ratu) dan Surat Cinta (Vina Pandu Winata).
Sumber: Semeru FM

Sama halnya dengan lomba Lagu Pop, pada lagu babak final Dangdut Putera para peserta diminta memilih lagu diantaranya, lagu dengan judul Bunga Surgawi (Danang DA), Mengejar Badai (Adibal), Tetap Menunggu (Gunawan), Aku Pergi (Fildan), Sharmila (Ashraff), Akhir Sebuah Cerita (Imron Sadewo), Gadis Malaysia (Yus Yunus), Benalu Cinta (Mansyur S), Sifana (Rhoma Irama) dan Sonia (Abiem Ngesti).

Sumber: Semeru FM

Untuk lagu babak final Dangdut Puteri, peserta harus memilih lagu dengan judul Sekali Seumur Hidup (Lesti), Cinta Tak Bertuan (Aulia), Derita Tiada Akhir (Ovhi Firsty), Muara Kasih Bunda (Erie Susan), Tak Mungkin Kembali (Ikke Nurjana), Laksmana Raja Dilaut (Iyet Bustami), Payung Hitam (Iis Dahlia), Sasaran Emosi (Rita Sugiarto), Bosan Mengalah (Elvie Sukaesih) dan Derita Tiada Akhir (Anita Dahlan).
“Ayo buruan datang dan daftar di Radio Semeru FM, Jl Sultan Agung 25-27 Lumajang. Gratis lo, dan jangan lupa semua kegiatan tersebut akan kami siarkan secara Live Streaming di Facebook dan juga On Air di gelombang 90.7 MHz Radio Semeru FM,” pungkasnya. (YONI KRISTIONO)

Posting Komentar

0 Komentar