JNE GANDENG UMKM UNTUK BANGKIT BERSAMA

Sumber : Semeru FM

     PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) menginisiasi seluruh pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menegah (UMKM), untuk berkolaborasi dalam webinar ‘Ngajak Online 2022, Goll Aborasi Bisnis Online’ yang akan berlangsung pada hari Selasa 6 September 2022. Kegiatan ini, bertujuan untuk menjadikan UMKM naik kelas dan memberikan edukasi mengenai strategi penjualan di era digital, serta meningkatkan potensi UMKM.
     Kepala Cabang JNE Kabupaten Lumajang, Arif Setyawan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian JNE untuk memajukan perekonomian bangsa, salah satunya dengan menggandeng UMKM untuk bangkit bersama.
     “Melalui webinar JNE Ngajak Online, kami dari JNE Cabang Kabupaten Lumajang berharap, agar UMKM kita tetap produktif dan bisa bangkit bersama,” ungkapnya, ketika menjadi narasumber di Radio Semeru FM pada Senin (5/9). Hadir pula dalam dialog tersebut Haryo Tri Handoko selaku Departemen Sales Marketing JNE Probolinggo. Tema yang diusung adalah “Q&A Talkshow JNE Ngajak Online, Goll Aborasi Bisnis Online”.

Sumber : Semeru FM

     Arif mengatakan, webinar ini tidak hanya untuk UMKM di Kabupaten Lumajang, Probolinggo dan Situbondo, namun ditujukan kepada seluruh UMKM di seluruh Indonesia, karena kegiatannya bersifat daring atau online, sehingga tak terbatas jarak siapapun bisa turut serta dalam kegiatan tersebut.
     “Menjadikan UMKM naik kelas dan memberikan edukasi mengenai strategi penjualan di era digital, untuk meningkatkan potensi UMKM di Indonesia, karena kegiatan ini bersifat online sehingga tidak terbatas jarak siapapun bisa turut serta,” tambahnya.
     Melalui agenda tersebut, JNE menyediakan wadah bagi para pelaku usaha untuk berbagi terkait pemasaran digital pasca pandemi. Pihaknya mengajak mereka untuk berkolaborasi, karena JNE tetap menciptakan pekerjaan yakni bermitra untuk seller online dan membekali mereka dengan workshop dan yang terpenting bisa mengamati hasilnya.
     “Dengan kondisi ini, JNE harus survive, kita tetap melakukan poin untuk perbaikan dari semua lini departemen, untuk mengakomodir pasar karena itu konsen dari kami,” jelasnya.
     Hal senada juga disampaikan Haryo Tri Handoko, selaku Departemen Sales Marketing JNE Probolinggo. Menurutnya, ada beberapa manfaat atau keuntungan yang diperoleh pelaku UMKM yang mengikuti program ini.

Sumber : Semeru FM

     Menurut Haryo, bagi peserta yang mendaftarkan diri secara langsung menjadi member JLC (JNE Loyalty Card), akan mendapatkan bonus poin, sementara jika tidak dalam program ini perhitungan poin pertama akan dihitung setelah member JLC melakukan transaksi.
     “Bagi peserta yang mendaftarkan diri secara langsung menjadi member JLC, akan mendapatkan bonus 10 poin, sementara jika tidak dalam program ini, perhitungan poin pertama akan dihitung setelah member JLC melakukan transaksi terlebih dahulu,” jelasnya.

Sumber : Semeru FM

     Selain itu, keuntungan lainnya adalah free ongkir Rp 100 ribu untuk layanan reguler dari seluruh destinasi di Indonesia setelah JNE Ngajak Online, e-certificate bagi seluruh peserta webinar, giveaway voucher belanja untuk masing-masing peserta yang beruntung.
     “Peserta yang mengikuti webinar hingga selesai, akan mendapatkan free gift berupa produk narasumber webinar, makanya ayo bergabung dan hubungi segera nomor HP 0812-1222-9999,” pungkasnya. (Yoni Kristiono)


Posting Komentar

0 Komentar