AGAR TIDAK TERKENA COVID-19, MINUMLAH CURMINO PLUS NEO UNTUK PERKUAT DAYA TAHAN TUBUH





      Lebih baik mencegah daripada mengobati. Peribahasa ini memang sangat cocok di tengah wabah pandemi Covid-19. Untuk itu, selain patuh ikut menjaga kebersihan diri, jaga jarak (physical distancing), pakai masker, dan mengikuti arahan pemerintah, meningkatkan imun tubuh di tengah pandemi sangatlah penting dan dianjurkan.
      Hal ini disampaikan Perry, Manager Jamu IBOE, saat menjadi narasumber talkshow dalam program Kedai Dangdut di Radio Semeru FM, Rabu (28/10) kemarin. Menurutnya, sangat penting bagi masyarakat untuk selalu menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari ancaman virus Covid -19. Salah satu bahan alami yang dapat digunakan untuk memelihara daya tahan tubuh agar tidak lemah adalah temulawak atau curcuma xanthorrhiza roxb yang mengandung curcumin.
      “Saya tawarkan untuk minum Curmino Plus Neo dari Jamu IBOE, karena kandungan temulawak dan komponen lain yang terkadung di dalam jamu ini, bisa mencegah Covid-19,” ungkapnya. Hadir pula dalam acara yang dipandu penyiar cantik Jingga, yaitu Eka selaku Public Relation (PR) Jamu IBOE.
       Perry menambahkan, temulawak sudah lama digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk pemeliharaan kesehatan, pencegahan dan pengobatan penyakit, serta pada masa pemulihan dari sakit. “Sudah tidak diragukan lagi soal khasiatnya, apalagi temulawak asli Indonesia adalah satu-satunya yang terbaik di dunia,” ujarnya.
 
HADIR DENGAN KOMPOSISI LEBIH KOMPLIT
      Curmino Plus Neo dari Jamu IBOE hadir dengan komposisi yang lebih komplit. Ditambah dengan Sambiloto dan Meniran, membuat Curmino Plus Neo memiliki keunggulan yang lebih jika dibandingkan dengan Curmino. “Curmino Plus Neo ini lebih unggul dari yang sebelumnya,” ungkapnya.
      Menurut Perry, sambiloto berperan untuk hepatoprotektor dan mengurangi gejala sakit hati, sedangkan meniran berperan untuk melindungi fungsi hati dan menambah nafsu makan. Membuat Curmino Plus Neo lebih ampuh untuk pengobatan dan pemulihan pasca terjangkitnya penyakit hepatitis.
      Hal senada juga disampaikan Eka selaku Public Relation Jamu IBOE. Eka memaparkan, Curmino Plus Neo mengandung curcumae xanthorrhizae rhizoma yang merupakan supplemen yang digunakan untuk membantu memelihara kesehatan fungsi hati, memulihkan dan mengembalikan fungsi hati. “Curmino Plus Neo bekerja meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap penyakit sehingga tidak mudah terserang penyakit, ” bebernya.
      Menurutnya, hati merupakan organ terbesar dalam tubuh yang memilki berbagai fungsi yakni untuk detoksifikasi, maturing metabolisme tubuh dan membentuk antibodi untuk sistem pertahanan tubuh. “Pola hidup tidak sehat seperti sibuk bekerja, stress, makanan tidak sehat, minuman beralkohol, dapat menyebabkan radang hati. Maka konsumsi ini sangat dianjurkan,” pintanya.
      Curmino Plus Neo merupakan ekstrak dari temulawak yang mengandung curcuminoid dan minyak atsiri yang berfungsi melindungi organ hati (hepatoprotektor). Curmino Plus Neo diproses dengan teknologi modern sehingga lebih higienis dan mudah penggunaannya.   
     “Curmino Plus Neo terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan pengawet dan pewarna, sehingga aman untuk penggunaan jangka panjang dan juga tidak menimbulkan efek samping,” pungkasnya.
      Dalam talkshow ini, cukup banyak respons dari para pendengar dan juga fans Radio Semeru FM yang disampaikan baik melalui telpon, WA maupun facebook. (YONI)

 

Posting Komentar

0 Komentar