BUKU ENSIKLOPEDIA TERBITAN PT KAMIL PUSTAKA PERMUDAH MEMAHAMI ISI AL QUR'AN DAN HADITS


      PT. Kamil Pustaka yang merupakan perusahaan penerbitan buku referensi Islam, kembali melakukan promosi produk unggulannya berupa buku Ensiklopedia Pengetahuan Al Qur'an dan Hadits. Menurut Ustadzah Jameela Azzahra, perwakilan dari PT. Kamil Pustaka, cara mudah untuk memahami pengetahuan Al Qur'an dan Hadits pada era modern seperti sekarang ini, dengan cara membaca Buku Ensiklopedia Pengetahuan Al Qur’an dan Hadits.
      “Kami dari PT. Kamil Pustaka mencoba membantu setiap muslim, bagaimana cara yang mudah memahami ayat-ayat Al Qur’an dan Hadits berdasarkan tema. Karena buku Ensiklopedia Pengetahuan Al Qur’an dan Hadits disusun berdasarkan tema, di mana ayat-ayat Al Qur’an dikelompokkan sesuai dengan tema dan sub temanya,” ungkapnya, ketika menjadi narasumber di program Panorama Pagi Radio Semeru FM pada Rabu (9/9) pagi. Hadir pula dalam dialog yang dipandu oleh Hariyanto, S.Pd., pagi itu Ustadzah Erlina yang juga dari PT. Kamil Pustaka.
      Ia menambahkan, buku Ensiklopedia Pengetahuan Al Qur’an dan Hadits yang ada di tangan pembaca bersifat mawdhu’i atau tematik yang menawarkan berbagai penjelasan menarik atas tema-tema tertentu dalam Al Qur’an dan Hadits. Sebagai sebuah kajian tematik, diperlukan wawasan yang luas dan kehati-hatian dalam menjelaskan tema secara tuntas. Namun, karena sifatnya yang ensiklopedik sehingga buku Ensiklopedia Pengetahuan Al Qur'an dan Hadist telah berhasil menjadi jembatan dan pengantar bagi tema-tema tertentu.
 

DISUSUN DALAM TUJUH JILID
      Buku Ensiklopedia Pengetahuan Al Qur'an dan Hadits dapat mengantar pembaca menyelami tema yang sama secara lebih komprehensif. Sebagai sebuah ensiklopedi, buku ini telah menyajikan banyak hal dari Al Qur’an dan Hadits atas tema tertentu. Masih menurut Ustadzah Jameela Azzahra, buku ensiklopedi ini merupakan usaha sekelompok cendikiawan muda muslim dalam menyusun kumpulan pengetahuan tentang Islam yang diambil dari berbagai sumber utama dan sekunder.
      “Buku ini disusun dalam tujuh jilid, yang sangat menguras tenaga dan pikiran. Namun, kekayaan tema yang dibahas dalam buku ini akan mempermudah setiap muslim untuk mendapatkan pengetahuan ke-Islam-an sesuai dengan tema yang diinginkan. Pembaca akan mendapatkan materi yang sangat beragam dan cocok dari buku ini, sehingga buku ini sangat layak untuk dimiliki,” jelas Ustadzah Jameela Azzahra.
      Selain itu, buku ini sangat penting dimiliki oleh siapa pun, karena memuat berbagai pengetahuan tentang Islam yang disajikan dengan bahasa yang sederhana dan mudah dicerna. Dengan Buku Ensiklopedia Pengetahuan Al Qur'an dan Hadits, pembaca dituntun menjadi umat muslim kaffah (sempurna), memahami relung-relung Islam yang terdalam berdasarkan Al Qur'an dan Hadits. "Dalam aspek kehidupan, kita ingin menjadi orang yang lebih baik di dunia maupun akhirat. Menjadi umat islam yang kaffah dan berakhlak mulia, sehingga dengan membaca buku ini manfaatnya saya pastikan sangat luar biasa,” imbuhnya.
      Ia menjelaskan, PT. Kamil Pustaka sebagai penerbit Buku Ensiklopedia Pengetahuan Al Qur'an dan Hadits memberikan kemudahan bagi pembaca memahami Al Qur'an dan Hadits berdasarkan tema-tema didalamnya. "Buku Ensiklopedia Pengetahuan Al Qur'an dan Hadits membahas seluruh aspek kehidupan manusia. Menjadikan diri kita lebih baik serta dapat mempelajari bagaimana akhlak mulia Rasulullah mengacu pada Al Qur'an dan Hadits. Yakni Al Quranul karim," tambahnya.
      Tujuh jilid buku Ensiklopedia Pengetahuan Al Qur'an dan Hadits terdiri dari 31 Bab, di antranya membahas tentang agama dan rukun iman dalam jilid pertama. Pada jilid ke dua membahas tauhid, ibadah, thoharoh, sholat, puasa, zakat, sedekah, haji, kota mekah dan masih banyak lagi pembahasan lainnya.
 
SEGERA MILIKI BUKU ENSIKLOPEDIA PENGETAHUAN AL QURAN DAN HADITS
      PT. Kamil Pustaka memberikan banyak penawaran ekonomis kepada para pendengar Radio Semeru FM yang ingin memiliki Buku Ensiklopedia Pengetahuan Al Qur'an dan Hadist. Hal ini dikatakan Ustadzah Erlina, harga yang ditawarkan cukup ekonomis. Untuk membawa pulang 7 jilid Buku  Ensiklopedia Pengetahuan Al Qur'an dan Hadits, hanya dibanderol dengan harga 3 juta 150 ribu saja.
      Bahkan sebagai wujud apresiasi dari PT. Kamil Pustaka kepada pendengar Radio Semeru FM yang akan melakukan pembelian secara cash, maka akan mendapatkan diskon atau cashback sebesar 450 ribu. Jadi cukup membayar 2,7 juta sudah bisa mendapatkan 7 Jilid Buku Ensiklopedia Pengetahuan Al Qur'an
dan Hadits. Selain itu proses pembayarannya juga dapat di cicil 315 ribu perbulan dengan harga flat selama 10 kali.
    
     “Jadi cukup membayar 2,7 juta sudah bisa mendapatkan 7 jilid buku Ensiklopedia Pengetahuan Al Qur'an dan Hadits. Selain itu, pembeli juga masih dapat mencicilnya sebesar 394 ribu perbulan dengan harga flat selama 10 kali, namun angka tersebut masih belum termasuk ongkos kirim (ongkir) ke alamat pembeli, hanya itu tambahannya,” ungkapnya.
      Ia menambahkan, untuk menjaga keabsahan Buku Ensiklopedia Pengetahuan Al Qur'an dan Hadits, pihak PT. Kamil Pustaka melakukan penjualan secara direct selling. Dalam pemesanannya bisa melalui SMS atau WA dengan format nama spasi alamat lengkap spasi pembelian cash atau mengangsur kemudian kirim ke 082141393955. “Keunggulan berbelanja di kami, produk langsung dari penerbit, pembeli bisa konsultasi, mendapat garansi produk dan juga mendapatkan banyak bonus,” jelasnya.
    
      Pada bagian akhir dialog, kembali Ustadzah Jameela Azzahra dan Ustadzah Erlina mengingatkan kembali pendengar pogram Panorama Pagi Radio Semeru FM, jika PT Kamil Pustaka, tidak pernah bekerja sama dengan pihak manapun, sehingga penjualan atas buku ini hanya dilakukan satu pintu. Hal ini untuk menjaga kualitas dan keaslian dari produk buku. “Kalau pendengar Radio Semeru FM mau membeli, langsung saja hubungi nomor yang sudah tertera di atas, kami akan memberikan pelayanan terbaik,” pungkasnya.
       Dalam talkshow yang dipandu oleh Hariyanto, S.Pd., cukup banyak respons dari para pendengar dan juga fans Radio Semeru FM yang disampaikan baik melalui telpon, WA maupun facebook. Salah satunya dari akun facebook atas nama Ning Wi Win dari Kecamatan Senduro. (YONI)
 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar