PJ. BUPATI LUMAJANG INDAH WAHYUNI BERANGKATKAN 732 JAMAAH CALON HAJI

 


Pj Bupati Lumajang, Indah Wahyuni (Yuyun) memberangkatkan sekitar 732 Jamaah Calon Haji (JCH) yang tergabung dalam kloter 47 dan 48. Ratusan JCH itu berangkat dari Pendopo Arya Wiraraja pada Kamis, (23/5/2024) pukul 05.00 WIB pagi.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang mengucapkan selamat jalan kepada saudara kita yang akan menunaikan ibadah haji, semoga menjadi haji yang mabrur," kata Yuyun.


Ia mengungkapkan, bahwa para JCH itu, nantinya akan mengawali perjalanan menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya, kemudian masuk ke asrama sehari sebelum jadwal pemberangkatan dilaksakan. "Mudah-mudahan panjenengan semua dalam perjalanan di asrama haji sampai besok mungkin di Makkah sehat wal alfiat dan dapat menunaikan ibadah haji dengan sempurna," jelasnya.

Yuyun juga berharap, seluruh JCH dapat menyelipkan do'a buat Kabupaten Lumajang, agar selalu diberikan keberkahan dan dijaga dari segala bencana.


"Titip do'a untuk Lumajang, mudah-mudahan selalu diberi keberkahan, dijaga dari segala macam bencana dan semuanya untuk pembangunan diberi kemudahan," imbuhnya.

Sumber : Humas Lumajang



Posting Komentar

0 Komentar