AYO BACA BUKU ENSIKLOPEDIA PENGETAHUAN AL QUR'AN DAN HADITS DARI PT KAMIL PUSTAKA, ENAK DIBACA DAN SANGAT BERMANFAAT


       Untuk mengenalkan karya tulisnya yang luar biasa, PT. Kamil Pustaka yang merupakan perusahaan penerbitan buku referensi Islam, mempromosikan produk unggulannya, yaitu buku Ensiklopedia Pengetahuan Al Qur'an dan Hadits sebagai salah satu buku yang layak dibaca karena bahasanya sangat ringan dan inovatif.
      Hal ini dikatakan Ustadzah Jamila Azzahrah. Menurtunya, cara mudah untuk mempelajari berbagai ilmu yang ada dalam Al Qur'an dan Hadits hanya dengan membaca buku ini. “Untuk mempermudah pembaca, bahasa yang digunakan dalam buku    Ensiklopedia Pengetahuan Al Quran dan Hadits, sangat ringan dan inovatif,” ungkapnya, ketika menjadi narasumber di program Panorama Pagi Radio Semeru FM pada Selasa (25/8) pagi. Hadir pula dalam dialog yang dipandu penyiar handal Hariyanto, S.Pd., pagi itu, Ustadzah Erliyana, juga dari PT. Kamil Pustaka.
      Ustadzah Jamila Azzahrah menambahkan, pembaca akan dibawa memasuki relung Islam yang terdalam, mulai dari persoalan sosial keimanan dan tauhid, ibadah mahdah, muamalat, sejarah, ilmu pengetahuan dan sains. “Semuanya ada dalam buku ini dan dijelaskan secara mendalam namun mudah dicerna, sehingga buku ini saya rekomendasikan untuk segera dimiliki oleh masyarakat Lumajang,” imbuhnya.
      Dalam buku ini juga mengupas soal etika, tata cara mengelola harta, jihad dan perang, kemudian soal hubungan sosial, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. Bahkan persoalan hukum, politik, ekonomi dan bisis dalam Islam, turut serta dibedah secara gamblang di dalamnya. “Buku Ensiklopedia Pengetahuan Al Qur'an dan Hadits dengan ketebalan 7 jilid ini, menyajikan ajaran Islam yang utuh tentang seluruh aspek kehidupan manusia,” jelasnya.
      Banyak ilmu yang didapat setelah membaca buku ini, karena dari semua aspek kehidupan dikupas tuntas tanpa ada yang tersisa. "Buku Ensiklopedia Pengetahuan Al Qur'an dan Hadist membahas seluruh aspek kehidupan manusia. Menjadikan diri kita lebih baik, dapat mempelajari bagaimana akhlak mulia Rasulullah mengacu pada Al Qur'an dan Hadist, sebagaimana akhlak Rasulullah adalah Al Qur'anul Karim,” ujarnya.
 

CARA MUDAH MENDAPATKAN BUKU ENSIKLOPEDIA PENGETAHUAN AL QUR'AN DAN HADITS
      PT. Kamil Pustaka sebagai penerbit buku Ensiklopedia Pengetahuan Al Qur'an dan Hadits, memberikan banyak kemudahan pada para pembeli yang ingin memiliki buku tersebut. Buku yang terdiri dari 7 jilid hard cover dengan 31 bab, 33 tema, 2.940 halaman, kertas menggunakan matt paper 120 gr, kemasan ekslusif dengan ukuran 21 cm x 28 cm tersebut sangat mudah didapatkan. “Keunggulan berbelanja di toko kami, produk langsung dari penerbit, bisa konsultasi dan mendapat garansi produk. Ingat buku ini tidak dijual bebas di toko buku mana pun,” ungkap Ustadzah Erliyana.
      Ia menambahkan, untuk harga yang ditawarkan cukup ekonomis. Untuk membawa pulang 7 jilid buku Ensiklopedia Pengetahuan Al Qur'an dan Hadist, dibanderol dengan harga 3 juta 150 ribu saja. Bahkan untuk apresiasi pada para pendengar Radio Semeru FM, pembelian secara cash akan mendapatkan cashback sebesar 450 ribu. “Jadi cukup membayar 2,7 juta sudah bisa mendapatkan 7 jilid buku Ensiklopedia Pengetahuan Alquran dan Hadist. Selain itu, juga dapat dicicil 394 ribu per bulan dengan harga flat selama 10 kali, namun angka itu belum termasuk ongkos kirim (ongkir) ke alamat pembeli,” jelasnya.
      

     Hal senada juga disampaikan Ustadzah Jamila Azzahrah. Untuk menjaga keabsahan buku Ensiklopedia Pengetahuan Al Qur'an dan Hadist, saat ini dijual secara direct selling. Dalam pemesanannya bisa melalui SMS atau WA dengan format nama spasi alamat lengkap spasi pembelian cash atau mengangsur. Dan kemudian langsung di kirim melalui SMS ke nomer 082141393955. “Ingat kami tidak pernah menjualnya di toko online. Kalau mau memesan, ke nomer yang sudah kami sebutkan tadi saja ya,” jelentrehnya.
      Banyak manfaat yang didapat setelah membaca buku ini, sehingga ia merekomendasikan agar pendengar Radio Semeru FM segera membelinya. “Ayo konco-konco, segera memesan buku ini di kami. Dengan membaca dan memahami buku Ensiklopedia Pengetahuan Al Qur'an dan Hadist, insya allah akhir kehidupan kita khusnul khotimah,” pungkasnya.
      Disamping itu, buku Ensiklopedia Pengetahuan Al Qur'an dan Hadits sudah direkomendasi oleh Kementerian Agama (KEMENAG). “Buku ini mendapat apresiasi dari Bapak Prof. Dr. Nasaruddin Umar, MA., saat itu selaku Wakil Menteri (Wamen) Agama. Buku Ensiklopedi ini merupakan usaha sekelompok cendikiawan muda muslim dalam menyusun kumpulan pengetahuan tentang Islam yang diambil dari berbagai sumber utama dan sekunder. Kekayaan tema yang dibahas dalam buku ini akan mempermudah setiap muslim untuk mendapatkan pengetahuan keislaman sesuai dengan tema yang diinginkan,” jelasnya.
      Pada bagian akhir dialog, kembali Ustazdah Jamila dan Ustadzah Erliyana mengingatkan kembali pendengar pogram Panorama Pagi Radio Semeru FM, jika PT Kamil Pustaka, tidak pernah bekerja sama dengan pihak mana pun, sehingga penjualan atas buku ini hanya dilakukan satu pintu. Hal ini untuk menjaga kualitas dan keaslian dari produk buku. “Kalau konco-konco pendengar Radio Semeru FM mau membeli, langsung saja hubungi nomer yang sudah tertera diatas,” pintanya.
            Dalam talkshow yang dipandu oleh Hariyanto, S.Pd., cukup banyak respons dari para pendengar dan juga fans Radio Semeru FM yang disampaikan baik melalui telpon, WA maupun facebook. Salah satunya seperti yang disampaikan Bu Baihaki via telpon. Ia mengaku tertarik dengan isi buku tersebut dan langsung memesannya. (YONI)

 

Posting Komentar

0 Komentar